Senin, 16 Maret 2009

cowok brengsek !

tau ga? tau ga ? masa yah ada cowok brengsek gitu yang deketin gue ihhhh ! untung gue udah tau sifat nyaa, gue juga udah tau niat dia buat deketin gue apaan, tau gaa ? gue tuh cuman di mainin doang terus jadi cadangan diaaaaaa ! errrrrrrrrrgh parah banget tuh cowok, dan ternyata tau ga ? cowok itu pake PELET beddeeeeeeh gue langsung jauhin tuh cowok, dia tuh kalo masalah cewek tuh jago banget di atasin, dia tuh kayanya gamau hidup tanpa cewek yang ada di deket dia errrrrgh benci banget gue ama dia, dan lo semua yang baca mesti tau ! pas gue lagi deket sama dia, dia tuh bilang gini 'gue sayaaaang bgt bgt sama lo !' ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih amit amit terus gue bilang aja 'oh makasih' dan dia tuh deket sama cewe cuman mau ngehasut cewek itu biar cewek itu tuh bisa sayang, suka, sama gamau kehilangan dia, jujur gue emang pernah suka sama dia, tapi temen gue bilang 'semua yang dia omongin ke elu itu "BOONG" lo tuh jangan percaya apa yang dia omongin ke elu, lu tuh cuman "MAINAN BUAT DIA" cuman "CADANGAN BUAT DIA" pokonya lo gaboleh suka sama dia' temen gue bilang kaya gitu, semenjak itu gue bener baner gamau hubungin dia lagi gue ga mau ketemu dia ato ngeliat dia sekejap ato cuman sekedar lewat, gue udah seneng banget tuhhh ga berhubungan lagi, pas gue udah tau kalo gue cuman jadi 'MAINAN' buat dia dia ngaku ke gue dia bilang ke gue 'maaf yaa gue emang bangsat, kata temen gue, gue tuh bangsat' yaAllah gue ketawa ngakak ! gue seneeeeeeeeng banget dia ngaku gitu ke gue, HAHAHAHAHAHA dasar cowok goblok ! terus tuh udah 2 bulan gue gatau kabar dia gue masa bodo sama dia gue ga peduli sama dia, eet dia balik lagi ke gueee ! arrrgh parah banget dah ah ! terus tuh udah gitu dia ngajak adek kakaan, yaudah gue kasian sama dia soalnya dia emang satu satu nya anak (anak tunggal) dia ga punya adek ga punya kakak, yaudahlah kasian juga, oke lah gue nemenin dia mulu, tapi kan gue kaya sampah yang bisa dipungut lagi kan ? naaaaaaah sekarang gue di buang lagi nih kaya sampah, soalnya udah ada adek2an yang baru gue di lupain ama dia, seenggak nya dia bilang kek kalo gamau berhubungan lagi sama gue, ini engga ! ngeselin amat kan ? emang parah banget deh, gue bener bener di buang lagi ke tong sampah ! eeergh gue yakin entar dia balik ke gue lagi, soalnya dia udah ga ada yang nemenin lagi, tapi sorry aja yaaaaa gue GAMAU enak aja gue di mainin lagi sama tuh cowok bangsat ! weeeeeeek, oh yaa menurut lo kalo lu jadi gue, lu mesti ngapain ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar