Sabtu, 14 Maret 2009

-_____________-

wey, nama gue arinie tapi sih biasanya di panggil eneng haha panggilan gue dari kecil tuh gue tinggal di pamulang estate, tau ga pamulang estate ? dulu gue tuh punya pengalaman kocak, dulu pas gue masih kecil gue tuh ke mall pasaraya gitu bareng kaka gue emak gue sama bapak gue, terus tuh gue ngilang gitu gatau kemana ett gue tuh ternyata salah emak ! bah malu banget gue tuh kalo di inget inget tapi tuh emak emak juga ga nyadar kalo dari tadi gue ngikutin dia hahaha goblok dah, terus tuh gue di cari cari gitu deh sama emak gue yang asli, pada panik gitu gue ngilang hahaha terus tuh gue ga ngikutin tuh emak emak lagi, ada satpam gitu nnya 'dek kamu ilang ya ?' terus gue jawab nya tuh 'gatau' hahaha geblek dah ah, terus gue di bawa ke tempat informasi, yaudah gue ketemu emak bapak kaka gue deh hahahaha pas gue udah ketemu emak gue, et gue hampir ngilang lagi, di kejar lah gue dengan bapak. gue punya kaka, tapi gue ga punya adek, pengen dah punya adek, pengen tau rasanya jadi kaka -__- bahhh . mau liat pas gue kecil ? nih foto nya gue ama bapak dan kaka guee

1 komentar: