Selasa, 17 Maret 2009

baca deh

I HATE TROUBLE SO MUCH MENNN -__- ( ga sekut gitu deh) yaa emang mestinya ga sekut abisan kenapa masalah pasti dateng mulu dah ? bujuuk ! males banget gue ngurusin masalah, setiap masalah udah selesai, eet muncul lagi ke anehan2 yang ga jelas, kalo emang kenyataan nya gue ngomong kaya gitu yaudah emang itu ga boong, terserah sih orang mau bilang apaan, emang gue peduli ? sorry aje yeh kaga ! emang gue ank cupu yang gampang nangis ?, dan yang bisa di begoin ? yaaa nilai aja dah, kalo gue bego palajaran sih emang iya, hahaha . gue tuh di begoin gitu deh sama orang yg gue sebelin hahahaha pas ketawan kalo gue di begoin sama tuh orang, gue bilang aja 'ehh ! kalo mau begoin orang belajar dulu sama orang yang pernah di begoin!' dia diem, HAHAHAHA mampus lah kau ! terus minta maaf ga jelas gitu ke gue, yaa gue sih orang nya pemaaf, tapi kalo ada orang yang ngejahatin gue, bener2 ngejahatin gue banget, baru gue ga maafin dah tuh orang, mau tuh orang sujut2 kek ! nangis darah kek ! apakek ! gue sih sekalinya benci sama orang gue bakalan benci terus sama orang itu inget aja lo yang suka ngejahatin gue ! yaa terima nasip aja deh yaa, terus gue ga suka banget sama orang yang suka main belakang, beeeh ! sumpah benci banget gue sama orang yang main belakang, kalo berani maju doong ! jijik banget tau main belakang kaya apaan tau dah ? -_- nih gue saranin yaaa:
1. kalo sebel sama orang bilang langsung ke orang nyaa
2. kalo emang lo berani ga main belakang maju lah
3. kalo lo main belakang lo itu cupu
4. pikir deh sendiri, kaga tau lagi gue
kalo lu anak yang pemberani yaudah, ikutin aja deeh dari pada makin parah ? yega ? mm kalo gue sih begitu, eh ntar juga lama2 masalah nya selesai kok . kalo ada orang yang ngomongin gue, gue sih yaa whatever lah, kalo mau jelek2in gue juga, iya ? bodo suruh sadar diri aja tuh orang yang jelek2in gue . if you have a problem, any problem, share to your friend, boy or your girlfriend maybe she or he can help you to finished the problem .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar