Selasa, 28 April 2009

SERUUUUUUUU !

hari ini seruu abis . hihihihihi . tadi tuh sesa main kerumah gue gitu . terus ketawa ketawa buka fb orang orang alay . enggak lama icha dateeng . teruss kita main dikamar bulak balik ke ruang komputerr gittu . terus tadi gue sama icha makaaaaaaan mulu hehehe -,- ketawa tawaa muluu kerjaan nyaa . ngga lama sesa pulang ! ah ga seruu abis nih sesa ckckckck . terussss tuh gue ngerjain oraang gituuuu hahahaha pada banyak yang keena (maaf yaaa -,-) terussss tuh ketawan gituuuu orang yang gue kerjain suka sama siapaaaa HAHAHAHAHAH seruu deh . ga bisa di kata kata kan hiaaah loh apabanget . teruss tuh yang kurang ajar . quiz 'kaya apa sih lo 10 lagi?' terusssss gue isi tuh hasil nyaaa gue bencooong -,- tai bangeeet eh hiaaah loh . terus tuh sesa ngatain gue gitu . eh sisesa ikut ikutan kan ngisi tuh quiz . hahahaha akhrinyaaa dia kualaaat sama guaa hahahaha jadi bencong jugaaa hahaha mampus lu seees. teruus gue tuh main main sama si icha muluuuu sambil ketawa ketiwi eeeeh engga lama icha pulaang hikssss -,- udah dulu ah males nih byeee

2 komentar:

  1. wew lu berdua bencong, gue maling yeeee tae ah

    BalasHapus
  2. gan ayo share link blogger

    tolong bantu masi newbie
    http://anginskk.blogspot.com/

    namanya forza SKK

    BalasHapus