Kamis, 23 April 2009

hey hey i'm backkk (so?) -,-

eh eh gue punya berita lohhhhhhhhhhh . berita nya tuh gue gatau mau ngepost apaan -,- abisan gue bosen nihh masa di rumah sendiri gitu hiah looh, terus tuh gue gatau mau ngapain, mau ngepost juga gatau mau ngepost apaan, oke fine gue gatau nih eeeergh sabar dulu gue mau mikir mmm ... tadi icha cerita gituu ke gue tentang temen nya di sana noh ! gila cerita nya anjing bet nyet ! huahhhh terusssss tuh gue lagi ngefans lagi sama bryan kerry anjingantengila weeey aduuuh nih foto nya

ganteeeng gaak ? ganteeng dong yeekan? yoii
gilaaaaaa kiyut abis foto nya hiah lohhhhhh
tadi nya gue ngefans sama mark westlife juga sih .
tapi ternyata dia homo gitu tapi mark ganteng juga sih ah
resek amat dah ah .
lagi apa lo semua ? yang jelas gue gatau lo lagi ngapain
eeh tadi tuh gue nonton superhero the movie . anjing tuh film kocak mammmmmmmam daah .
eh tau ga ? gue gatau mau ngepost apaan lagi nyet ah sampah ye ?
ehhh kemawren kan ultah kaka gue , masa ga seru banget dah . cuman makan nasi kuning sama nonton terus pulang jam 12 coba cuman gitu doang, elah abal banget .
terus tuh tadi kan pm msn gue lirik lagu . eh si adit bilang buat si cowok brengsek yaa ? taee apaan kagak nyet ! sok tau banget yee kaya dukun ? dukun aja kaga tau nyet ckckck
udah deh yeee gue gatau mau ngepost apaan neeh . byee wey !

2 komentar:

  1. hahaha emang temen gue jbl bgttt. woohoo msh kerenan john vesely dong dari pada bryaaaan hahaha cnda2

    BalasHapus
  2. gabisaaa dua duanya ganteng huah tai dah mereka kenapa mesti ganteng ? ckckckc

    BalasHapus